BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Sunday, July 26, 2009

Sehari Menjadi Asisten Dokter

bloooooooooggggyyyy sudah lama tidak nge post jadi jadi begini hari ini kan gue seharian sama tante gue ya nah tante gue itu dokter bedah dan kandungan gituuuu.Jadi gini ceritanya tadi siang kan gue home alone ya terus karena tante gue itu masih single dia sering gitu main kerumah gue yaudah kan dia kerumah gue kan ya.Rencananya itu kita mau belanja buah udah sampe kan ya di TOP buah segar (maklum ya di cibubur nama tokok buahnya hem) laper gitu akhirnya makan siomay dulu.Eh pas selesai makan tante gue di telfon katanya ada yang mau ngelahirin yaudah deh gajadi belanja tante gue balik ke bogor ke rumah sakit nya gue ikut eh sampe sana ternyata bayinya udah lahir.Yah telat deh gue ga liat -_-.Yaudah deh kan ya akhirnya tante gue ngecek pasien pasien yang lain terus gue berangkat lagi ke rumah sakit yang satunya di sentul sampe sana ngecek bentar udah deh balik ke cibubur lagi.Sampe rumah kan gue makan ya jelas laper banget gue dari pagi sampe siang baru makan siomay 4 biji laper gila eh tante gue di telfon lagi kan tuh ya katanya ada yang mau lahiran lagi di rs yang dibogor karena nyokap bokap gue belom pulang ikutlah gue lagi balik ke rumah sakit yang dibogor nah nah sampe disana orang nya kenapa gitu katanya bayinya kritis eh akhirnya dibawa keruang operasi gue ikut looooh mahahaha asik banget eh waktu lagi nungguin dokter yang bius tiba tiba udah bukaan 10 di lahirin deh tanpa operasi jadinya normal gue ngeliat ya dengan jelas depan mata gila serem abis gituuu ga kayak yang di filmnya pak selamet waktu biologi ckckckck gue sampe ngilu ngilu gituuuu jadi takut gue haaaaaa.Akhirnya bayinya keluar putih banget gitu bayinya kedinginan kasihan deh pokoknya yasudah deh ya besok sekolah kan ya jadi tidur nya tidak boleh malam malam hhahahahaha dadaadadah

0 comments: