BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Monday, August 10, 2009

*idk idk mau apa judulnyaaaaaaaa

Akhir-akir ini lagi jaman gitu kan ya orang sebel sama orang karena di tkb in (sok tahu ah) hahaha tapi kayaknya iya emang lagi booming gitu kan ya kan?tkb itu adalah temen kalo butuh jadi misalanya si A main sama si B kalo si C ga ada tapi kalo ada si C si A mainnya sama si C teruuuuus kalo si B gabung pun pasti di cuekin.Understand?(iyain aja ya) hahaha.Jadi gue ga mau ya nyalah-nyalahin orang atau gimana tapi diriku ini sebenarnya juga tkb hahaha (nyadar diri dong gua).Iya jadi aku mau minta maaf ya sama semua yang suka aku tkb in sengaja atau tidak karena saya suka tidak merasa gituuuu apalagi nadia aduh maaf ya nad semuanya deeeeeeeeeeh maaf ya kalo suka ngeresek hahahaha maaf kan maaaf kan.Sebenernya sekarang gue juga lagi lumayan sebel gitu sama seseorang eh engga deng 2 orang karena mereka sering tkb in diriku yang mudah diperdaya ini -__-.Yang 1 ya ini cowok loh orangnya tapi tkb nya ampuuuuuuuuun dah ga nahan banget dia bayiiiiiiik banget ya kalo ada maunya kalo ga ada maunya ya ALLAH cueknya bangetan gitu.Waktu itu ya pas labspart kan dia mau minta tolong gitu di wakilin padahal kita beda sekolah eh dia yang mau tanding terus gue yang repot alhamdulillah ya dia ga jadi nyuruh gue,eh terus waktu 19 cup juga ya ALLAH baiiiiiiiiiikkkkk banget sumpah deh ga boong sampe yang lain aja bingung gitu ternyata dia nanya itu lah nanya ini lah terus sempet gitu kita kayak kontak jodoh wakakak eh sekarang giliran udah ga ada perlu udah gitu lumayan ngeksis ya "nur" ya ,nyapa gue aja tuh kayaknya gamau gitu kalo nyapa pun pasti dia ga niat balesnya aneh kan?ngeselin kan?ngebaikin kalo ada maunya doang ihhhhh kesel.Yang ke 2 cewek gitu (wedeh serasi amaaaat jadian aje dah lu bedua) kalo si cewek ini gaseparah si cowok itu sih tkb nya cuma ya lumayan sih kadang tuh dia kalo main suka mood mood an giliran sama si A gue sama B di lupain gitu eh giliran sama gue dan B dia malah gitu deh aduh gimana sihhhh didepan baik tapi di belakangnya kan saya tak tahuuuu apakah dia pernah bilang "ngapain sih ngajak naurra dan B gapenting!" atau jangan jangan dia pernah bilang gini lagi "ngapain sih naurra dan B jb jb" kan gue gatau yaaaa tapi kadang kadang gue kasian juga sih soalnya dia sangat luguuuuu hahahha.Yasudahlah tak boleh sok udzon dulu tapi kalo yang nomer 1 IH SUMPAH YA GUE UDAH KESEL BANGET MEN SAMA LUUUU GA ADA AMPUN AMPUNAN YE!!!!!!!!!! kalo yang nomer 2 masih lah bisa dipikir pikir hahahaha.Sekalian deh kan bentar lagi puasa ya yang pernah diriku jahatin atau diriku ini pernah membuat anda merasa kesal MAAF YAAAAAA!!!! tak pernah bermaksud seperti itu kok hahaha. :D

0 comments: