BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Friday, August 7, 2009

mengejar JAVA ROCKIN LAND


semua pasti sudah tau kan ya kan kalo ada java rockin lang dari tanggal 7,8,9 agustus ini nah nah jadi sebenernya awalnya gue udah males kan nonton itu karena gue cuma mau nonton secondhand sementara pas harinya secondhang artisnya jelek jelek gitu.Eh tiba-tiba kemaren pada ngajakin gitu beramerame kan jadi pengen lagi tuh ya eh tiba-tiba pada gajadi semua yaudah karena gue terlanjur ngiler pengen nonton sms kiki deh eh ternyata dia emang mau juga ngajak dinto dia juga mau kan.Yaudah akhirnya gue nelfon kiki otp gitu lamaaaa banget (engga deng cuma 36 menit 12 detik) eh yaudah ngobrol ngobrol gitu kan akhirnya mau ngajak gita conf.call deh sama gita pas udah nanya ternyata dia ga dibolehin soalnya hari ini dia ada acara sampe malem gitu yah sedih yaudah akhirnya nelfon dinto deh eh pas di telfon gue asal ngomong aja
n:din din jadi ga?
d:hah apaan sih?ini siapa?
n:naurra

dieeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeem

tiba tiba ada yang ngomong lagi
d:halo
n:eh din tadi siapa?
d:adek gue
n:hah maluuuuu
d:ketawa
n:eh gimana jadinya?
d:yah gue gaikut deh nau
n:yah kenapa?serius
d:iya serius nau
n:yah yaudah deh

chat lagi sama kiki ngomong ga jelas gitu deh eh akhirnya kita gajadi nonton jrl karena cuma berdua doang sedih kan kan kan terus tadinya kan mau minum ya (parah kan?) tapi gajadi karena si kiki khotbah (elah padahal minum aja lo riz) hahaha yasudah deh.

0 comments: