BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Wednesday, April 8, 2009

Dengarkan Curhatku zet

Serius ya gue kesel banget sama si Fadi*h grrrr grrrrr mau gue gampar deh,udah ngaku ngaku padahal ditinggalin,terus pake tukeran msn segala terus nge post note segala hem tai anjing udah gt ngerubah status in a realationship segala lagi padahal belom jadian maunya apa dah?terus ngakunya ada janji nemenin kakak kesalon dan bla bla bla untuk ngehindar dari ketemuan hua kasian ya takut sama gue?ha?pake ngeblock segala lagi gue doain ya lo di muna'in lagi di tinggalin lagi sama si pip mampus mampus kesel gue,ga nyadar ya semua pada benci sama lo ha?dari sd tuh gue pendem pendem belom sempet kesampean gue dan yang lain lain bilang sama lo betapa benci kita sama lo betapa anjingnya lo betapa sok kecentilannya elo betapa munafiknya lo betapa sok ngebosnya elo dan betapa manjanya elo.graaaaawwrrrr

0 comments: