BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Wednesday, April 8, 2009

males deh -____-

MALES DEH SAMA rizky ngeselin apa banget gt nyapa nyapa eh langsung nyolot (emang dari dulu yak riz?) eh terus kan gue bales nyolot eh dia malah diem hahaha dasar ikikik
MALES DEH BESOK libur we start our boring day tommorow yeaaaa gila libur panjang banget -______-
MALES DEH BESOK masa gue mudik ke semarang garagara libur panjang kan tak mau saya dikirim kesono
MALES DEH MASA tadi gue larilari ngejar mobil sendiri (kasian amat ya)
MALES DEH SAMA gita dania HAHAHAH just kid beybi imysmmmmm ya long time no see (lah sabtu kemaren?)
MALES DEH GABOLEH ikutan nyontreng gue pengen tuh padahal, vote ya PARTAI GERINDRA NO.5 indonesia makmur dah hahaha
MALES DEH MASA pulsa gue abis ya jadi ga bisa sms vickky deh kan dia bird-day hari ini
MALES DEH DIRUMAH
MALES DEH LIBUR
MALES DEH NGERJAIN TUGAS (emang ada ya?)

"MALES DEH YA GUE"
(apa sih nau?)

0 comments: