BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Wednesday, April 22, 2009

mimpi 3 kaliuoh

Kan katanya kalo mimpi ga mau jadi kenyataan kan harus diceritain kan ya? ya kan? yaudah ini dengarkan saya ceritakan semoga ga kejadian beneran ya amiiiiiiiiiiiiiiiiieeeeeeeeeeeeeeeeeen.
Jadi sekitar sebulan yang lalu gue mimpi temen gue yang dekeeeeeeeet banget banget banget sama gue itu pergi meninggal hua sedih ya terus gue nangis nangis gt kan ya pas di mimpi eh pas bangun ternyata gue emang abis nangis beneran gt bangun tidur masa mata gue sembap gt deh ga enak banget pokoknya.Eh 2 hari yang lalu perjalanan pulang kan rumah gue jauh banget yak eh gue ketiduran dan untuk ke dua kalinya gue mimpi itu lagi gue nangis lagi sampe nyokap gue bingung ini anak nangis tapi tidur.Nah kemaren masa gue mimpi itu lagi aduh kenapa dah ni ah gue kan jadi takut.Walaupun katanya kalo mimpiin orang meninggal berarti oorangnya panjang umur tapi kalo mimpiin kayak gt sampe 3 kali kan serem juga kan ya ya ya?atuuuuut mama z jangan sampe deh ya ini kenyataan jangan sampe jangan jangan jangan kau menolak cintaku -_______________- bezeeeeeeeeeeeet

1 comments:

danianajmi said...

iya nau bener hua jangan sampe dia kenapa2 ya nau kalo jalan ngga ada dia tuh ngga seru soalnya rame parah orangnya iya ngga?