BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Friday, February 13, 2009

Awww di kelas ada yang sok stylisth (wtf lah tulisannya gimana)

Jadi ya dikelas gue ada satu anak gt itu loh si W errr.Jadi kan hari ini dia ke sekolah pake tas bonus gogirl gt deh terus gayanya yang sok sok an gt ih ih ngeselin banget gt terus kan gue bilang aja rada kenceng "abis ini mau peimol ya?apa sency?tas gue udah keren tuh" maksud gue tuh nyindir si W eh dia malah ketawa ketawa aja ih ngeselin banget sih sok gaul banget deh ngatain semua orang alay padahal lo sendiri yang ALAY!!! SADAR DIRI KEK LO dasar ya anak ke "gaulan" gt tuh gayanya mana rok nya supeeeeeeeeeeer ngatung bajunya dikeluarin katanya biar gaulah ih freak lu alay dasar ngeselin minta di gampar mau tau segalanya lagi EMANG LO SIAPA? (pengen banget ya gue lo baca ini biar nusuk)

3 comments:

Dana Damayanti said...

nahurj aya tau dia siapa hemhem

shara mnc said...

wulan apa wahyu nih??

Naurra said...

aya siapa ?aiya?