BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Thursday, February 12, 2009

wednesday oh wednesday

tanggal 11 februari 2009
hari itu gatau kenapa semua bener bener kacau (ga juga sih) mungkin tepatnya dibilang jadi hari tergila gue ya bayangin aja rumah gue di cibubur sementara sekolah di smp 19 majestyk dan hari itu gue kebangun jam "setengah enam" padahal jam segitu seharusnya gue udah jalan dari rumah gue langsung mandi cepet-cepet,gue nyampe sekolah jam 7.20 gue telat 1 jam kurang 10 menit hebat kan?giliran gue nyampe temen sebangku gue "si dana" langsung heboh gt dia sama temen gue yang duduk di depan gue "raras" terobsesi banget sama yang namanya cerita.Mereka minjem file gue yang baru gue isi kertas baru.Terus kita bikin cerita berjudul SIYI MALANG ceritanya aneh gila,jadi ceritanya.Pada suatu hari tinggallah anak bernama siti,siti anak yang baik (kita ngakak padahal ga ada yang lucu) dia memiliki teman bernama malang (ngakak udah kayak apaan tau) mereka teman yang baik pada suatu hari siti dan malang membeli bakwan malang lalu saat ditengah jalan siti bilang "yah lang dompet gue ilang".Padahal sebenarnya siti tidak pernah punya dompet karena siti adalah orang miskin."tenang aja sit gue ada kok"kata malang.Akhirnya mereka membeli bakwan malang tersebut,saat telah selesai makan malang ternyata kehilangan dompet nya juga karena tidak bisa bayar mereka pun menunggu sampai abang abangnya selesai mangkal."neng kok ga di bayar bayar?"kata si abang.Dompet kita ilang (melas abis tampangnya)akhirnya mereka disuruh nyuci piring sama si abang bakwan malang yang sebenernya adalah bapaknya si malang sendiri (ewww kejem).Esoknya disekolah,malang tidak masuk karena sakit siti pun duduk sendirian siti dan malang selalu duduk di paling depan sementara yang lain agak dibelakang mereka dikucilkan karena aneh.Hari itu ada tugas kelompokk berdua-berdua siti tak punya teman namun dia melirik cowok di pojok yang belom mendapatkan pasangan juga.Sebelum siti sempat berkata cowok itu langsung bilang ke guru pak boleh bertiga ga ?eh terus si guru malah bilang boleh (wakakakak).Akhirnya siti berkelompok dengan gurunya (?) lama lama siti suka sama guru itu namun guru itu memperkenalkan pacarnya ke siti,siti patah hati dan bunuh diri di rumah dengan tali.Malang pun ikut mengubur siti karena terus menerus menangis malang pun meninggal,malang di kubur di sebelah siti.SELESAI (gj abis)

1 comments:

danianajmi said...

sumaph ceritanya tuh sedih sebenernya tapi bahasa lo ngga enak ahaha