BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Thursday, February 12, 2009

bloody thursday

thursday,12th feb 2009
hari ini gue maleeeeeeeeeeeeeeees banget rasanya sekolah gila bayangin aja ada 1 anak yang sok banget ngeselin nyebelin wanna know everything banget ih ngeselin parah!Jadi tadi kan kita belajar bk nah terus kita kayak belajar penyimpangan gt nah terus si agus (the most handsome teacher loh wakakak) jelasin ke kita terus ada onani gt gt deh nah si W (let's call her w ok?) itu dia ga tau artinya onani dia nanya gt kan "pak onani itu apa artinya?" dan dia maksa banget biar si agus jelasin udah di jelasin nih ya dia masih ga ngerti juga aduh ampun ga nahan dah lo lemot atau apa sih ngeselin banget sih.Karena rumah gue jauuuuuuuuuuh banget jadinya gue selalu telat apalagi masuk 6.30 nyiksa men males banget kan ya jadi gue kebagian duduk sama si W itutuh malesin deh dia kalo kesel sama orang matanya sok tajem gt berasa mata dia pisau kali ya ? katanya sih dia dari kelas 7 emang kayak gt orangnya.Udah gt kalo misalnya ada anak yang gaul gaul gt dia selalu komentarin apa yang mereka lakuin misalnya anak yang gaul gaul itu main apa gt terus dia selalu bilang "biasa deh yang gaul gaul" yaudahlah cuek aja kali W ngapain sih komentarin mulu udah kayak apaan tau dah dan dia sih ngaku ngaku kalo dirinya rada gaul padahal alayista nya men ga nahan gitu ckckckckck tabah deh ya gue.

0 comments: