BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Friday, February 13, 2009

I'm feel freaky more than usually

Jumat,13 Feb 2009
Hari ini gue aneeeeeeeeeeeh super duper ya ya.Jadi sebenernya hari ini tuh ada pr fisikambing itutuh eh gue ga ngerjain karena bener-bener lupa eh yaudah gue iseng-iseng ngerjain dan ternyata gue cuma bisa ngerjain 1 soal jujur ya itu soal susahnya ga nahan banget dah akhirnya di jam pelajaran ke dua disuruh di kumpulin gue kumpulin aja walaupun cuma 1 nomer daripada ga ngumpulin sama sekali eh gue malah di ketawain temen-temen gue itutuh si dana sama si raras dia berdua ngakak ga karuan gue jadi maluuuuu.Tapi gue beruntung banget ngumpulin daripada enggak soalnya yang kaga ngumpulin disuruh ngerjain itu di folio SEPULUH KALI aaaaa bayangin aja mau ngerjain di berapa lembar folio orang soalnya aja ada 10 gila dah tu guru ckckckck.Yang ke dua gue kan lagi ketawa-tawa bercanda gt eh tiba-tiba gue sakit perut cewek (ngerti ga maksudnya?) terus saking sakitnya gue nangis eh teman teman saya yang tercinta itutuh malah sok ngelawak gt yaampun ilfeel gue langsung mereka freak gue juga ghahahaha.Yang ke tiga gue lagi di jalan tuh jemput eyang gue yang baru datang dari semarang gt nah pas gue jemput nyokap gue bilang "nau kamu jemput di dunkin ya terus ke hokben beli makanan" eh gue malah jemput di hokben bego banget gue ya gue cari-cari muter-muter di hokben ga ada yaudah gue tinggalin gue ke dunkin aja eh ternyata eyang gue di dunkin (yaiyalah nau) terus gue langsung kemobil tanpa beli makan di hokben karena gue lupa.Sampe mobil nyokap gue nanya "mana bungkusnya?" gue kira bungkus yang di bawa eyang gue kan gue bilang aja "udah ada tuh di belakang di bawa sama mbak (eyang gue ke jakarta bawa pembantu gt) "oh ok"kata nyokap gue.Ditengah jalan adek gue bilang "mah laper" terus si emak gue nyuruh si mbaknya itu ngasih bungkusan si embak bingung bungkusan apaan,terus gue bilang itu tadi bunkusan yang dari kereta terus nyokap gue bilang "kok bungkusan dari kereta?kan tadi nyuruh beli hokben" dengan santainya gue bilang "oiya mah lupa" terus adek gue pada nangis kelaperan (kasian sekali) Sebenernya ada satu lagi sih cuma gue malu ceritanya terlalu freaaaaaaaaaaak hahahaha

5 comments:

Naurra said...

ralat judul ya yang i'm feel freaky lalalala itu seharusnya i feel freaky lalalala

danianajmi said...

eh gue juga pernah nau disuruh nulis kayak gitu tapi 5 kali..tapi nau soalnya tuh ada 30an gituuu!! terus satu nomer disuruh nulis 5 kali huaaaah monkey abis!

Naurra said...

hahahaha 5 kali gimana dan?

Dana Damayanti said...

eh aneh lu

Naurra said...

ga ah biasa aja