BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Wednesday, June 24, 2009

24 juni 2009

hari ini yaaaaaaaa gue seneng banget asiiiiiiiiiiik abis gue sama gita sama dania ke mta gitu main ice skate terus kita udah kan ya eh ketemu gitu deh sama mantan kakak kelas gue yang ganteng krik bum hahahaha terus ada lagi 1 orang gitu pake kaos abuabu juga ganteng gue ketawa terus ya wakakak bayangin si gita jatoh 5 kali heboh banget kan ya gue cuma sekali dooooooong uoooo si dania kaga jatoh hebat.Abis ice skate rencananya kita mau nonton transformer tapi ga dapet tiket akhirnya kita karaokean deh di inul vizta ASIIIIIIIIIIIIIIIKKKKKKK BANGET gue dania gita teriak sekencengkencengnya nyanyi boom boom paw nyanyi lagunya afgan nyanyi LAGU HABIBIE oke abis kan?ck sampe tenggorokan sakit.Eh kan kita pulang kan ya naik taksi bayar gitu EH UANGNYA KURANG yaudah gue tambahin deh hua baik ya -________-------- sudah ya dadaaaaaaaaaaaaaah

0 comments: