BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Monday, June 22, 2009

class meeting

hari ini kan ya hari class meeting pertama sangat krik dan bum ya gue sampe jungkir balik gangerti mau ngapain muter muter ngelilingin sekolah sampai pada akhirnya gue ditinggal sama nadia dita dan dana (dasar peninggal) yaudah gue ke atas eh ada mela mirza vicky jb deh ngobrol ngbrol fotofoto tertawa dan lain lain sampai pada akhirnya sekitar jam 10 apa jam 9 gitu gerbang dibuka dan gue mirza vicky keluar,mela tau dah kemana ke astari deh kalo ga salah.Terus bingung ya mau kemana akhirnya muter muter kan tuh,eh si vicky tibatiba pergi yaudah gue mirza ber dua doang ke kantin beli aqua gelas gitu terus balik lagi ke depan gerbang terus eh gue malah di jemput.Ngeng gue di jemput ojeg gitu karena mau keruma sodara (ga mungkin kan gue naik ojeg sampe rumah?) lalu setelah sampai gue OL deh terus masukin foto yang pas di kinky eh udah gangerti mau ngapain lagi akhirnya gue bukabuka fb orang deh iseng sambil chat yang lumayan krik gj gj an ga penting ga pentingan sampai sekarang .

0 comments: