BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Sunday, June 28, 2009

seru seru lelah lelah asik asik gila gilaan senang senang z

bloooogy udah 4 hari gitu ga ngepos gue yaudah di jadikan 1 saja ya......Jadi,

Kamis,25 juni 2009
Nginep dirumah sodara gitu kan ya gue bangun jam 8 an gitu OL deh lalalala jam 11an mandi terus jam 12 an gue dan sodara sodara sekalian yang berombongan sekali pergi ke mangga dua.Di jalan.....ok sodara gue emang rada heboh semua gitu ya tapi entah kenapa hari ini pada diem semua jadi di jalan agak krik gitu sampe di itc mangga dua kita langsung makan di bakmi medan.Abis itu yang cewek sama yang cowok misah yang cewek pada ngeliat tas gitu deh yang cowok kayaknya liat jam (jam apaan?) eh udah kan ya muter muter liat tas bosen eh ketemu sama yang cowoknya jeger kok bisa ya padahal kita udah naik turun eh ketemu ketemu juga.Jalan bareng bentar gitu kan eh yang cowok nya pergi gatau kemana sementara kita ngeliat ngeliat baju.ih COOOOOOOL masa gue nemuin baju yang kayak di polyvore ini nih bajunya


mirip kan cuma beda warna hihihihi abis liat liat baju nungguin cowok cowoknya dulu bentar eh kita pergi lagi gitu ke JAKARTA FAIR
katanya ada yang bagus gitu deh nama toko nya mix deh kalo ga salah.Eh akhirnya kita semua kesana sampe dan langsung mencari toko mix tersebut egila nyari nya ribet banget dah udah muter muter semua hall eh taunya ada di gambir expo abangsat yaudah deh langsung nyari gambir expo (maklum ya kampung baru 1 kali ke prj gue) eh ketemu udah taunya ada di paling belakan gila kaki sampe bengkok,langsung masuk ke mix gue beli floral shirt gitu sama celana rumah tau gak masa gue cuma ngabisin 50rb MURAH BANGET KAN? gue masih ga percaya gitu eh udah selesai kan ya liatliatnya laper deh makan di hokben abis itu pulang.sangaaaaaaaaaaaaat seru seru lelah lelah

Jumat,26 juni 2009
Hari ini gue bangun lebih pagi masa gue bangun jam setengah 8 (ga asik ya ga molor) OL deh ya biasa chat chat gituuuu terus jam 1 gue sama yang lain ke ambasador (gile padahal kaki gue masih bengkok) pas di jalan sodara gue ngelindur ckck masa ya kan gue bilang.
Naurra:eh itu studio antv kan ya?
Sodara yang sadar:Iya nau
tiba-tiba......
Sodara gue yang tidur:Iya iya nomer 8 nomer 8
Naurra:Ha?8?dia tidur kan ya kok nyaut dah apa ngelindur?
Sodara gue yang tidur:iyaiya antv kan nomer 8nomer 8
Naurra:HAHAHAHAHAHAHAHAHA
Sodara gue yang tidur:eh aku nglindur ya? YA ALLAH ASTAGHFIRULLAH
satu mobilpun tertawa.
SAMPAI gue beli apa ya ga beli apa apa deh cuma liat liat doang gitu soalnya udah ga napsu gue udah capek.Oiya gue nge cek toko sepatu heaven katanya mereka jual nike sb asli tapi reject tenyata setelah gue cek dan tanya ke sodara gue itu bukan asli karena apanya gitu yang beda yah gajadi beli deh gue.Sodara gue beli crocs di heaven yang sendal jepit itu loh murah sekali hanya 180rb mmmmuuuurrrrrrrraaaaaaaahhh.tiktoktiktok udah jam 6 (loh?) emang cepet banget yak akhirnya kita ke foodcourt makan deh terus liat-liat bentar eh pulang jam 8an gitu.Nyampe rumah pada merencanakan nonton gitu deh di penville dan harus tau ya kita berangkat jam 8.30 padahal filmnya jam 9 gila nekat akhirnya kesana kan ya naik taksi ber6 gileee tukang taksinya sampe nganga.hahahahaha sampe kan ya terus keluarnya brol gitu malu gue auuuuu.Lari lari ke atas eh gadapet (iyalah) akhirnya kita nonton dikejar sentan sumpah itu sereeeeeeeeem banget gue nonton kayak naik jetcoaster wakakakakakakak.Udah ya daaaah sabtu minggu lanjutin nanti mau pergi byeeeeeeeeeeeeeeeeeee:)

0 comments: