BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Tuesday, June 30, 2009

it's all about you

blooooog ini satu post kusus untuk seseorang yang sangat tidak menyenangkan ini dia orangnya.



namanya adalah deva oke awalnya gue kira dia anak baik tapo setelah terjadi sebuah permasalahan ternyata gue salah dia beda 180 derajat dari apa yang gue kira oke masalahnya udah lama ga dibahas tibatiba gue di kasih tau sama temen gue yang emang sangat baik bahwa si deva sok jagoan oke gue udah lupain tapi kenapa lo ungkit lagi ha?lo itu nyadar ga lo siapa?masih anak kecil gue tinju juga terbang ya jadi udah deh lo gausah belagu ya plis masih kecil gayanya udah kayak orang gede.

3 comments:

vicky said...

ih i know nih nau lo pernah cerita iuuuhh

Naurra said...

iya vick hahahaha masa udah lewat masih aja _---

vicky said...

tapi sayangnya gue lupa ceritanya begimana nau ahuahaha