BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Thursday, June 11, 2009

TAK MAU PISAAAAAAAAAAAH RASANYA

Tinggal hitungan hari kita sudah tidak 8c lagi uooooo yaampun cepet banget ya?sedih deh walaupun 8c anaknya ga deket deket banget kayak kelas lain tapi kalo pisah rasanya juga gimana gituuuuuuu yaaa.Dalam 1 tahun gitu bersama dari mulai awal itu gue inget banget main sama gaby doang paling ajeng karena gue bingung mau main sama siapa lagi eh kalo istirahat kelas kosong gitu krik pada main sama temen sendiri eh lama kelamaan gue lebih suka di kelas dana juga dita juga dengerin yang anak cowok pada nyanyi lah gitar lah apa lah main lempar lemparan penghapus lah.ckck terus kalo pelajaran mtk apa fisika setiap gurunya keluar gabriel gitugitu pada kehebohan yaampun.Terus terus gue dikatain apa lah moonking lah (artinya apa deh dit?) gloria lah terus tadi pretty lah (tai lu gaaaab).Kalo pelajaran BK bukannya konseling yang cowoknya malah pada nge bokep hahahaha ga bakaaaaaaaaaaaaaaaaal lupa deh ya yaampun rasanya sedih.Waktu gue bikin cerita siti malang sama ipop dana sampe ngakak ngakak jungkir balik nyembur asep,waktu main alay alay an sama ditaaaa nadiaaa danaaaa waktu ngerjain tugas sama bella sisi waktu masak mie goreng yang asal asal hahaha waktu disuruh maju kedepan (padahal ga pernah) waktu di hukum si syauqi waktu si gabriel cinjon nge rap waktu cerita serem sampe merinding sendiri waktu dita diputusin 3 cowok dalam 1 menit (wakakak lucu yak dit) waktu gue telat disuruh lari waktu kelas ga ada guru terus pada autis dan menggila anaknya waktu pada main gitar gitaran (walaupun gue ga ikutan seengga nya gue dengerin) waktu bikin karya seni hari rabu waktu pada ketawa bareng bareng waktu bikin TUGAS PKN sampe pusing ga ada yang ngumpulin materi (gila itu tugas apa banget) huaaaaaaaaaaaaaaaaaaa ga bakal lupa deeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeh 8c uo walaupun gue bener bener ngerasa murid 8c seminggu yang lalu tapi perpisahan ini sangat lah menyedihkan (nau nau bahasa nau gila mendalami)ha iya tapi serius nanti kelas 9 belom tentu kan gue bisa denger suara gitar kalo ga ada guru belom tentukan gue bisa duduk di bawah lantai belom tentukan gue bisa nyontek setiap ada pr belom tentu kan gue bisa tarik tarikan kertas jawaban pas udah di suruh ngumpulin sedih nih.8C POKOKNYA LOVE YOUUUUUUUUUU DEH HUA WALAUPUN KITA GA DEKET YA SAMA SEMUANYA TAPI GUE GA BAKAL LUPA SEMUA KEJADIAN KEJDIAN 8C uooooooooooooooooo will miss you deh hahahahaha byeeeeeeeeeeee 8c

0 comments: