BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Saturday, June 13, 2009

Last Day

hari ini hari terakhir 8c belajar bareng tapi orang yang gue harap dateng malah ga dateng sedih ah.Yasudah hiraukan nah jadi tadi PM basindo gurunya bu lis ngelawak mulu deh walaupun kadangkadang suka krik tapi bolehlah daripada bu nita yang hobinya ke perpus mulu.Waktu lg bahas soal si cinjon nyaut mulu eh terus dia di bilang ga bisa ngontrol emosi wakakak gue ngakak gt jadi setiap si bu lis baca jawaban dia selalu bilang "ga nyaut lagi?" hahaha cinjon cinjon,eh udah kan ya istirahat gue dita dana nadia beli es buah terus ke kelas gue main kartu sama ditzeng main flash gt deh gue kalah terus (curang sih lu dit) sekalinya menang gue salah nepok kartu ibabi ya haaaaa,si syauqi pun datang kita ngebahas soal gitu kaaan terus lagi di tengah penjelasan gue ke toilet sama nadia waktu mau keluar tau ga? CELANA GUE NYANGKUT DI MEJA SAMPE MEJA NYA KESERET (embarassing bgt kan?) pas mejanya gabriel pula udah lah dia ngakak gue juga kenceng bgt (katanya) gatahan deh gue ketawa perjalanan bolak balik hahahahaha kocak bego malumaluin eh sampe kelas gue masuk di ketawain lagi uouo yaudah ikut aja gue ketawa.Penjelasan syauqi lagi lalalalalala f1=f2 apa lah itu terus pas mau pulang si gabriel masih aja ngatain ckck (woooo ghassssaaaaaa) hahaha.Pulangpulang oyehayeha.Gue dita nadia deta ke kinky ketemu farah,melati,vicky,arrum gt terus kita duduknya misah ga enak kalo jb.Si dita mesen nasi goreng gituuuuuuuu gila lama bgt jadinya se jam kali tuh baru jadi.Minta deh eh dita deta nadia pulang gue juga hahahahaha.Dijalan gue kepikiran 8c lagi yah walaupun kita sedikit ga bebas ya di 8c karena ada lah sesuatu hal tapi kalo mau pisah juga rasanya gimana gt ya kan?Coba 8c kayak 8d mainya nyampur kan lebih asik tapi yaudahlah udah lewat ini yg penting kita masih ngerasa 1 kelas juga nanti pas perpisahan paling baru kerasa.uooooo 8c.

0 comments: