BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Thursday, June 11, 2009

kembali

hello blog sudah lama ya ga ngepost gue sibuk gitu deh (what?) sama blog 8c abisnya kalo ga berubah gue di protesin terus sama duo item hahaha (jahat) engga deng ga item kok putih putih dit ngga hahahaha.aduh kangen ya (kenapa deh ini anak?) udah lama banget sih ga ngepost gue jadi ngeror.He iya selama gue ga nge post gue juga sakit loh,mau tau ga sakit apa?sakit radang telinga yaampun sakitnya astaghfirullah robalbaroya astaghfirullah minal khotoyya hahahaha gitu deh jerit gue.ada masalah apa lagi ya?eh iya yang fakhri fakhri itu malu banget gue ternyata dia bukan kakaknya deva ah reyhan nih informasinya salah mulu kecil sih lo hahahaha jadi kasian kan tuh si fakhri korban tuduhan kakak tidak bisa mendidik adeknya dengan baik padahal dia kan gapunya adek ckckckck maluuuu kasian.ngapain lagi ya? mau pada buka blog 8c gaaaaa?hasil karya gue tuh wakakakakak (emang lo ngapain nau?perasaan ga ngapangapain) nih nih url nya buka yaaaaaaaaaaaaaaaaaa: kelas8c.blogspot.com udah gue hyperlink in kok tinggal klik sajaaaaa mudah kan hahaha yasudah lah mau kedokter lagi gue mau cek telinga hihihi jadi malu byeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee. :D

1 comments:

shara mnc said...

nauraa blog 8c nya gabisa dibukaa