BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Monday, June 15, 2009

First day final exam was a nightmare

Judulnya agak serem gt ceritanya,serem kan?Merinding kan?Hahaha apa deh nau lo,senin 15 juni 2009 hari pertama ulum dan rasanya menggila,ok pelajaran pertama mtk lembar 1 done lembar 2 ok ya mulai nyekek lembar 3 mungkin dibuat agak santai lembar 4 gue jerit jerit cuma 1 nomer doang yg bs gue kerjain di lembar 4 oke yaaa anak pintar gue nyontek nadia dia juga ga tau gue nyontek adit kaga dikasih tau nyontek bella nomer 40.Cekaaak sampe gue keringetan ngerjainnya woa,masih banyak yg kosong udah mau dimintain akhirnya gue nyontek sana sini keisi semua kumpulin deh kring istirahat lalala gue jajan lalala kring masuk gue.Pelajaran kedua agama islam gue belajar dong malemnya alhamdulillah lancar uhu pulang deh besok basindo plkj wish me luck deh ya

0 comments: