BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Tuesday, June 23, 2009

Ternyata selama ini..............

blooooooooooog yang kusayang tau ga ternyata selama ini gue ga tau sesuatu hal yang pernah terjadi pada diriku ini (?) dan itu sebabnya akhirakhir ini gue jadi sering jatoh karena efek terapinya udah mulai pudar (rossa nau?)hiks deh jadi takut.Jadi ya dulu gue itu telapak kakinya datar kaga ada lengkungannya serem kan?jadi ya gue sering bangeeeeeeeeeeeeeet jatoh terus dulu diperiksa akhirnya diterapi eh udah deh kan kebentuk lengkungan nya tapi cuma sedikit dan sekarang kayak mulai berkurang gitu jadi gue jatooooh mulu deh masa cuma kesandung aja jatoh fereak kan eh engga deng kasian kan?ya kan?terus waktu pertama kali nyokap gue cerita tuh di dramatisir banget gitu ceritanya gue kira gue sakit apaan sampe nangis gue dengernya gue serem gitu eh ternyata telapak kaki gue keanehannya pantesan nih ya lo kalo ketemu gue pada liat kelingking kaki deh,kelingkingnya miring gitu jadi bukannya ngadep depan malah ngadep samping luar.Ternyata itu karena pembentukkan tulang ckckck kasian ya gue.Doa kan ya supaya saya tidak jatoh lagi amin Hahahaha

0 comments: