BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Saturday, May 9, 2009

bored saturday

helo helo hari ini saya tidak pergi kemanamana nih bosen pengen jalan tapi........dompetnya kosong,yah emang derita lu deh naunau.Ngapain ya enaknya?dari tadi OL mulu bisanya ceka ah kasian amat gue mau tokbox tapi lagi dirumah sodara ga ada webcam ah gila ngapain ya mau main,main sama siapa?kerumah dania?ada ga ya dia di rumah.Ah tapi gue bosen ah kesitu terus hahaha just kiiiiddd lah dan.Oiya gue tau ngapain! TIDUR (pinter bangetkan gue?) hauhuahua,tapi males ah.Hem mending cerita aja deh jadi jadi ya begini ceritanya.
Kan waktu kemaren ngaji itu gue berkenalan sama anak bernama Devalia Mesha(deva) nah terjadi lah sebuah percakapan.
Naurra(n):Hello,nama kamu siapa? (anak baru ya harus sopan)
Deva(d):Deva,kamu? (eh kamu apa lo sih dev?)
n:naurra haha,kamu sekolah dimana?
d:percik
n:oh berarti sama kayak farhand dong?
d:iya

Dan kalian harus tau tadi pagi gue di kasih tau adek gue kalo deva adalah kakak nya farhand ckckck kasian ya gue tuh emang lemotan jadi orang

Udah cerita masih bosen ngapainya ?

0 comments: