BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Monday, May 11, 2009

emang gue ga kesel?

Ah ga usah basabasi ya.Langsung aja deh jadi barusan nih ya baru beberapa menit yang lalu gue jemput adek gue dirumahnya farhan eh terus dia nanya kayak gini
Adek gue:Mbak emang lo ganti ganti namanya *piiip* (masih baik ya ga gue sebutin namanya langsung) ya ? jadi udin ?
Naurra:iyahahah
Adek gue:nama apaan?
Naurra:udah lo gatau
Adek gue:katanya si *piiip* marah.

Oh lo marah?lo ga suka digituin?EH EMANG GUE SUKA LO GITUIN?EMANG GUE GA KESEL?EMANG YANG BISA MARAH LO DOANG? ha? ha? ngerasain ga? emang enak apa di gituin gue mending ya cuma ngepost blog nah elo ngatain gue di depan gue langsung,kalo ditimbang jadi gue lebih nyesek woy!MAKANYA KALO NGOMONG ITU DIPIKIR DULU it just a little problem ya tapi kenapa lo mau bikin ini jadi masalah besar?emang gue ngapain lo?ada juga elo tuh yang ngatangatain,gue ga ngatain lo aja lo marah gimana gue yang lo sindir di depan muka gue dengan suara kecil dan berharap gue denger?dan gue denger dan gue ga suka di gituin ngerti ga?kalo emang becanda yaudah gausah dibesar-besarin!gue juga udah lupa tadi tapi kenapa lo yang jadi gini?GUE EMANG ANAK BARU TERUS KENAPA?GUE CUMA NYOBA BERGAUL tapi apa?malah di gituin gimana ga kesel gue udah baik baik ya masih mau kenalan duluan say hello duluan eh tapi apa coba?gue malah di sindir ya?emangnya lo mau digituin?sekarang lo diginiin aja udah ngamukngamuk gimana kalo lo jadi gue?ha?mau bunuh diri?silahkan ya gue ga peduli.Udahlah sekarang terserah apa mau lo yang jelas GUE CUMA NYOBA UNTUK BERGAUL ngerti ga?jadi gausah nyolot lo siapa gue siapa kalo emang itu yang lo mau yaudah.Tau dari mana coba kalo Udin itu *piiiip* kalo itu bukan lo gimana?kalo gue kasih tau itu siapa gimana?lo mau malu?udah lo gedegedein tuh mulut lo cuma garagara masalah kecil dan emang kalo terbukti itu bukan lo emang lo ga malu apa?ha?siapa yang ngasih tau?deva?apa farhan?MUNA IH YANG NGASIH TAU ,tapi kalo tau sendiri ya udah bagus lah berarti nyadar.







BARU KALI INI GUE MAU BERGAUL TAPI UDAH DI NEGATIVE THINGKINGIN DULUAN DI CELA DULUAN KURANG SABAR APA YA GUE?

0 comments: