BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Wednesday, May 6, 2009

Hari mengalay

Hari ini seharian gue dana nadia dita berganti profesi untuk menjadi model alay (?).Jadi hari ini gue dan nad dits foto gaya alay mulu wakakaka ada 100 kali ya fotonya? dan itu semuanya eh hampir deng gayanya adalah alay uo uo hahaha.Sampe sampe tadi di kelas gue lagi ngeliat bibir apa ngeliat alis gt terus ada lah temen sekelas gue berinisial BPA ngeliat gue lagi freak yah gue malu deh -_________-.Setelah kejadian itu gue langsung ngakak terus.DAN PARAHNYA kejadian itu TERULANG saat gue lagi di perpus gue lagi heboh kan ya garagara si dits di belateng sambil gereget gitu gue bilang ayoayo foto ayoayo heboh parah deh tibatiba ada temen gue juga gitu dateng nayri buku tapi gue ga sadar karena saking hebohnya yang sadar cuma si dan doang.Malu banget kan?ya kan? bayangin dong lagi hebohnya kayak orang gila ngajakin foto tibatiba ada orang lain gitu di belakang sana.Lalu lalu pas pulang terjadi apa ya?ga ada kayaknya gue langsung pulang sih.Pas sampe rumah gue tidur yang jelas eh OL sulu deng tibatiba banyak petir gue takut eh tidur terus yaudah bangun OL lagi deh nulis blog hahaha

0 comments: