BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Tuesday, May 5, 2009

Remed Fisiknya kambing

Jadi kan ya hari ini ada remed fisika.Gue dengan malesnya emang ga belajar maklum ya anak males gitu gue nya.Eh udah deg deg an gitu guenya gue kira soalnya 50 udah gt yang ribet banget eh ternyata cuma 8 udah lega ya gue denger itu eh waktu mengerjakan soal kan ya alhamdulillah bisa gitu gue (ah pamer) tapi ternyata nomer 6 ya sodarasodara itu susah bangeeeetz gila stres ya itu mana tu guru si syauqi uydah ngeliatin gue gitu takut gue nyontek ah ah akhirnya gue berinisiatsi (inisiatif nau) untuk ngasal seinget gue rumus yang ada di bidang miring ada FxS=WxH kan ya (itupun dapet karena gue nyontek nyontek dikit) yaudah gue kerjain pake rumus itu aja eh taunya bener sodarasodara betapa senangnya hati ini sampai ingin terbang ke langit yang biru.TAPI ya waktu diperiksa TERNYATA gue ngitung percepatan yang rumusnya adalah V1-V2:delta T eh gue malah ngaco nuluisnya jadi V1-V2:2 yah jauh banget kan ya bagi 2 dapet dari mana coba terus gue ketawa kan ya kenceng eh pada ikut ketawa yang di depan yah malu sampe si guru ketawa coba kekekek lalala ckckck kasian amat kau nak naur

0 comments: