BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Saturday, May 30, 2009

30 may 2009

hello blog tahun ini 30 may nyaaaaa normal saja tidak seperti tahun lalu yang begitu indahnya yaaaa aduh jadi rindu ini sama 30 may 2008 kasian deh gue hahaha tapi yasudah lah biarkan.Hari ini gue ke bandung kan ya pulang minggu gitu terus teus pagi ini ada acara kawinan dirumah sodara gue ngebosenin deh sumpah itu krik banget acaanya blog krikkkkzzzz sekarang gue di sebuah hotel bernama horison gue menggunakan fasilitas free internet yang tak ada kursinya jadi sekarang gue lagi berdiri uooooo yaampun horison hahaha coba bawa laptop kan asik tuuuh bisa sambil duduk ya gaaaa?malemnya gue keluar kan ya cari makan terus gue makan direstoran "rumah nenek" gue kira kan sundasundaan ya eh taunya nenek nya yang masak gauuuul ada susi jugaaaa hebat banget dah itu nenek nya gaul banget makanannya ga kalah gitu sama restoran lain hebaaaaat asik banget.Ada eropa asia chinesee japanesee indonesianees (?) hahah murah banget gitu lagi gue makan ber 6 ga nyampe 200rb muraaaaaaaaah banget kan?enak lagi rasanya (promosi doooong) hahaha eh udah ya gue capek ah nge post sambil berdiri ddadadadadadadaddadaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhh semua :)

1 comments:

shara mnc said...

follow balik yaaaw nau