BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Friday, May 22, 2009

i loooveeeeee friday :D

hai hello hallo hey (hmm kerik nau) asssssiiiiikkk hari ini itu itu walaupun wish lists gue ga ada yang terkabul tapi tapi hahaha hari ini ada orang yang kenal sama si dvhuck bilang kalo dia mah baik kalo ada maunya hahaha emang enak mampus tai sih lo jadi orang anak kecil sih gue tendang juga terbang ke langit ke 3 -_________- yoooooooo emang enak aduh gatau ya betapa senangnya hati ini sangat berflower flower giduuuuu (setiap jumat deh nau lu kumatnya ck)hahaha yasudah lah kan sekarang gue gita dania my mouse heart itutuuuuh lagi conv. gitu kita ngomongin lady gaga eh lady gita deng sama lady nono dan "LADY DADA" hahaha yang bagus yang mana deh? ini ya lagunya mereka
Lady gaga:poker face
Lady gita:papa face
Lady Nono:pupup face(b-b-b-boker face b-b-boker face mmmmmmuaaaah)
Lady Dada:ga ada lagunya ahahaha kasian gitu belom produksi sendiri
terua terus eh lagi seruserunya gue dc ah tai kan dasar kutukan para lady nih menghantui (kata siapa ya waktu itu kutukan lady) aduh gue ketawa sendiri terus dari tadi masuh ngebayangin konser oiya GUEST STAR NYA ADALAH PWG YAITU "PEE WEE GAsih?" wakakakakak ya ga git ? dan? band kita gitu premiere concert nya di sency di gramedia lagi hahaha aduh ck deh PWG PWG malah dikatain pawang sama teman gueeee hahaha aduh sudaaaaaaaaaah aaaaaaaaaaaaaaaaaaah jUmAt LoVe yOu sO mUcH hahaha (alaynya kumat)byeeeeee AAAAAAAAAALLLL good night have a niceeee dreaaaam krik

0 comments: