BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Wednesday, May 20, 2009

wednesday itu panas itu hot

hello hello kenapa ya hari ini sangat panas daritadi saya OL sangat resah padahal udah ada ac nya.Kalo kata si rizky masa kamar gue ada hantunya ih serem tapi emang kayaknya iya deh masalahnya ac gue suka nyala sendiri gitu mistis kan?terus pas rizky bilang gitu gue merinding kan terus gue turun deh karena hujan maklum gue traumatic gt sama hujan eh kan ac belom gue matiin ya pas gue ke atas ac nya udah mati masa padahal yang dirumah cuma gue sama mbak gue aduh aduh.Ah bodo amat deh gue nyalain lagi itu ac terus OL lagi eh tetep aja panas terus gue udah bacabaca kan ya (baca doa) terus gue berinisiatif untuk mengambil alquran dikamar nyokap eh pas gue ambil gue bawa,you know what? ACNYA DINGIN wuhuuuuuuuuuuuuuuuu beneran berarti ada setannya hiiiii aku jadi atuuuuttttt -.-

0 comments: