BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Friday, May 8, 2009

friday

Helo helo...Hari ini seperti biasa sekolah sama aja ga ada yang aneh.Tapi pas pulang dong.Kan gue dana dan nadia pergi ke sebuah salon di bilangan jakarta yaitu salon lutuye (hahaha) karena si dana mau potong rambut secara ya itu rambut udah kayak kuntilanak gitu.Kan gue nad dan ke salon itu naik bis pertama dari sekolah naik sebuah metromini bernomor 70 lalu kita ke blok M turun disitu lanjut naik metromini lagi yak S75 udah deh kita sampe di lutuye nah kan dana potong gue sama nadia makan gitu di kafenya udah gitu makan mulu kerjaannya pertama gue makan sate umami (kiyutz kan namanya?) terus masih laper kan karena 1 piring berdua eh yaudah deh gue mesen ketoprak gitu gue kira dikit taunya banyak banget aduh kenyang kenyang.Terus gue sama nadia nyamperin dana deh ngeliatin dia di potong gitu eh gila lama banget.WALALALALLALALALA akhirnya selesai juga kan bayar kan ya bayaar and you know what? UANGNYA DANA KURANG itu malu banget ya terus gue sama nadia patungan gitu deh ngumpulin duit seribuseribu ckckck gue sama nadia udah ngakak ngakak aja sampe kepingkel pingkel gila malu abis tapi kocak juga hahahahahaha.Tak lama kemudian nyokap gue datang menjemput dan selamatlah kita akhirnya dan minjem duit nyokap gue dulu gitu deh hahaha.Yaudah karena gue udah di jemput dan buruburu abis ngasih uang gue pulang deh.Pas gue telfon ternyata uangnya masih kurang 10rb ckckck untung aja si nad masih punya duit kalo engga,apa yang terjadi?

0 comments: