BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Wednesday, May 20, 2009

Insomnia a ah a ah

hello apakah kalian semua sudah tidur?hoahm mengapa ya saya tidak bisa tidur nih selama liburan ini paling tidur jam 3an gitu nah walaupun bangunnya siang kan tetap saja ya yang namanya mata pasti berkantung (tapi untung loh bisa masukin duit ke situ -..-).Besok kan libur ya tanggal merah enaknya ngapain ya?Mau cari Ac nih ac gue kayaknya rusak engga juga deng tapi mungkin emang bener ada hantu,tapi si dady bilang "naurra mana ada setan suka sama ac?Secanggihnya mereka, mungkin mereka gatau apa itu ac makanya jangan ngehayal paling ac nya rusak beli gih sana" weheee udah asik tuh gue mau beli ac baru eh TAUNYA si bapak gue ngasih gue ac di petsoc doang hoooo nyolot lu be hahaha pis.Huaaaa enaknya ngapain ya?Insomnia gituuuuu.Ha oiya gue ngepost di hp loh asik hp udah ga lemot hueaheo asik juga ternyata ngepost dari hp lebih freestyle (?) apa coba hubungannya?Hee iya deh mending gue promote plurk aja add ya kawan yaitu adalah : sheynaurra owkay yang sudah add follow sekalian deh hahaha tengkyu ya yang sudah :DDD ah ngapain ya eh yasudah deh mau nonton cory in the house byebyeeeeee

0 comments: