BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Friday, May 8, 2009

Suara lo kurang kenceng woy

Helohelo good morning everybody --------___________-? huhahi mau storystory tentang tadi malem.Jadi kalo di komplek gue setiap jumat malem ada ngaji gitu di masjidnya (canggih yak) nah kan gue baru ikut ngaji 2 kali kan ya jadi belom kenal semua gitu gue terus terus pas mereka ngobrol gue ga bisa nyambung gitu masa (derita anak baru) kan gue ga bisa ya diem jadi gue kesanakesini ngomong ga jelas apalah main sama si anak kecil kecil sampe akhirnya kita (yang besarbesar)bikin lingkaran ya terus ngobrol gitu lah pokoknya eh tibatiba si udin(bukan nama asli) jb gitu terus kan mereka kayak mau berenang gitu hari ini,otomatis reaksi gue gini dong
naurra(n):eh gue ikut ya
abel (a) [bukan nama asli]:yaudah ikut aja
udin (u):bisik bisik ke abel gitu (show that he dont like if im joining them banget kan?)
terus dia ngomong lagi dan SUARANYA KURANG KERAS sampesampe gue denger
u:nanti kalo ikut airnya langsung abis tuh
a:hahaha parah lo
dalem hati gue "kalo ga suka ngomong aja langsung pake suara yang kenceng banget kalo perlu jelas jelas gue di depan lo gitu"

0 comments: